Liga Italia

Susunan Pemain Pertandingan Serie A Italia 2018/19: Juventus vs Atalanta

Senin, 20 Mei 2019 01:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Juventus vs Atalanta. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Juventus vs Atalanta. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan sengit Liga Serie A Italia 2018/19 pekan ke-37, antara Juventus vs Atalanta pada Senin (20/05/19) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Juventus tersebut, Atalanta yang menginginkan poin demi mempermudah sekaligus membuka asa lolos ke Liga Champions musim depan langsung turun dengan tim terbaik.

Duet Ilicic dan Duvan Zapata menjadi ujung tombak maut Atalanta dalam mencetak gol ke gawang Juventus nanti, dua pemain tersebut akan mendapat sokongan bola dari Castagne dan Gomez yang berada di lini kedua.

Sementara tuan rumah Juventus, meski laga ini tak lagi berpengaruh apa-apa bagi mereka namun gengsi sebagai juara bertahan Serie A akan membuat Si Nyonya tua tampil habis-habisan.

Terbukti Massimiliano Allegri langsung memainkan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo sejak menit awal dan berharap sang pemain mampu menambah pundi-pundi golnya di Serie A.

Ronaldo akan mendapat dukungan dari dua sayap lincah yang dihuni Juan Cuadrado dan Paulo Dybala, keduanya akan silih berganti memberi umpan bahkan menekan dari sektor sayap.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan Liga Serie A Italia 18/19 antara Juventus vs Atalanta, Senin (20/05/19):

Juventus: 

Szczesny; Cancelo, Barzagli, Bonucci, Alex Sandro; Emre Can, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Dybala, Ronaldo

Atalanta: 

Gollini; Hateboer, Djimsiti, Masiello; Gosens, De Roon, Freuler, Castagne; Gomez; Ilicic, Duvan Zapata

Keseruan Pertandingan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Serie A Italia Lainnya di INDOSPORT.COM