Liga Indonesia

Terima Hasil Pemilu, Ini Harapan Bintang Persebaya untuk Presiden Terpilih

Selasa, 21 Mei 2019 23:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© media persebaya
Rendi Irawan Saputra dan Oktafianus Fernando memperlihatkan baju dengan wajah Alfredo Vera. Copyright: © media persebaya
Rendi Irawan Saputra dan Oktafianus Fernando memperlihatkan baju dengan wajah Alfredo Vera.

INDOSPORT.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (21/05/19) dini hari tadi sudah mengumukan hasil rekapitulasi pemenang pemilu 2019. Pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin terpilih kembali memimpin Indonesia untuk lima tahun mendatang.

Keputusan dari KPU itu tentu harus dihormati seluruh masyarakat Indonesia tak terkecuali salah satu pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irawan. Pemain mungil ini mengatakan tetap akan menghornati hasil pemilu 2019 kemarin.

"Saya tetap menghormati keputusan apapun, semoga presiden terpilih ini bisa memimpin negeri ini dan semakin baik," katanya kepada INDOSPORT pada Selasa (21/05/19). 

Selain itu dirinya juga berharap dengan presiden terpilih ini olahraga khususnya dalan bidang sepak bola terus diberikan perhatian.

"Saya berharap juga presiden terpilih ini bisa memajukan olahraga khususnya sepak bola," imbuh ayah dua orang anak ini. Di sisi lain, Rendi Irawan bersama dengan pemain Persebaya Surabaya yang lain saat ini tengah bertanding pada lanjutan kompetisi Liga 1 melawan Kalteng Putra.

Pada pertandingan kedua Bajul Ijo ini, Rendi berharap timnya diharapkan mampu bermain apik dan sekaligus mentas dari kekalahan sewaktu melawan Bali United pada Kamis (16/05/19) kemarin. Apalagi kali ini Bajul Ijo bertanding di hadapan suporter mereka sendiri, Bonekmania.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT