Liga Champions

Jelang Final Liga Champions Lawan Tottenham, Liverpool Dapat Angin Segar

Selasa, 21 Mei 2019 22:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Chris Brunskill/GettyImages
Ekspresi kegembiraan para pemain Liverpool usai menghajar Barcelona dengan skor telak 4-0. Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Ekspresi kegembiraan para pemain Liverpool usai menghajar Barcelona dengan skor telak 4-0.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liverpool mendapatkan angin segar jelang final Liga Champions 2018/19 melawan Tottenham Hotspur.

Jelang laga pamungkas tersebut, striker Liverpool, Roberto Firmino dikabarkan sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. 

Pemain sepak bola asal Brasil tersebut ikut latihan dalam sesi pertama The Reds ketika Liverpool mengadakan kamp pelatihan di Marbella.

Kabar ini disampaikan langsung melalui situs resmi Liverpool, Akan tetapi, Firmino sendiri masih bekerja dengan staf medis klub mengenai masalah rehabilitasi cederanya.

Sebelumnya, karena dibekap cedera, Firmino harus absen dalam tiga laga yang dijalani Liverpool. Termasuk saat Liverpool melakukan comeback melawan Barcelona pada leg kedua di Anfield dengan skor 4-0 dan berhasil mengantarkan mereka ke Final Liga Champions 2018/19.

Laga final melawan Tottenham ini bakal digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid pada Minggu (02/06/19) dini hari WIB.

Liverpool sendiri berhasrat memenangkan gelar keenamnya di Liga Champions setelah musim ini secara menyakitkan gagal meraih gelar juara Liga Inggris 2018/19 walaupun hanya sekali menderita kekalahan sepanjang kompetisi.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola internasional Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM