Bursa Transfer

Liverpool Beberkan Alasan Tak Berminat untuk Datangkan Matthijs de Ligt

Selasa, 21 Mei 2019 22:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© VI-Images/ Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt sudah tak lagi diminati oleh Liverpool. Copyright: © VI-Images/ Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt sudah tak lagi diminati oleh Liverpool.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liverpool beberkan alasan mengapa mereka tak lagi berminat untuk mendatangkan Matthijs de Ligt ke Anfield.

De Ligt menjadi pemain muda yang menyita perhatian banyak klub top Eropa. Barcelona, Liverpool, Manchester City dikabarkan sedang berebut untuk mengamankan tanda tangan pemain sepak bola berusia 19 tahun ini.

Akan tetapi, Liverpool yang berambisi menduetkan De Ligt dengan rekannya di timnas Belanda, Virgil van Dijk kini sudah tidak lagi menunjukkan minatnya.

Dilansir dari berita sports, Evening Standard, masalahnya pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak yakin bahwa De Ligt bisa menembus skuat utama The Reds.

Hal tersebut karena Klopp sangat senang dengan performa Joe Gomez di posisi bek tengah sebelum ia mengalami cedera patah kaki Desember lalu.

Selain itu, Joel Matip juga akhir-akhir ini menunjukkan performa yang impresif. Sehingga Klopp dikabarkan tidak akan merombak lini pertahanan The Reds.

Ditambah Liverpool juga harus mengeluarkan dana sebesar 61 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun untuk mendatangkan De Ligt. Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa Liverpool mengakhiri minatnya pada kapten muda Ajax Amsterdam ini.

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer sepak bola lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%