Liga Indonesia

Batal ke Sriwijaya FC, Fabiano Gagal Ikuti Jejak 4 Eks Bintang Persib di Liga 2

Rabu, 22 Mei 2019 17:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
© psimjogja.id
CEO PSIM Yogyakarta Bambang Susanto (kiri) dan pemain naturalisasi Raphael Maitimo (kanan) resmi diperkenalkan ke publik. Copyright: © psimjogja.id
CEO PSIM Yogyakarta Bambang Susanto (kiri) dan pemain naturalisasi Raphael Maitimo (kanan) resmi diperkenalkan ke publik.
3. Raphael Maitimo

Gebrakan besar dilakukan PSIM menjelang keikutsertaan di Liga 2 2019. Selain mendatangkan mesin gol selevel Gonzales, mereka juga memboyong satu pemain atraktif musim ini.

Adalah Raphael Maitimo, mantan pemain Persib tersebut mendapat kontrak selama dua tahun untuk merealisasikan target dan ambisi tinggi yang diusung manajemen Laskar Mataram.

Meski telah cukup berumur sebagai pesepak bola, namun Maitimo tetap optimis dapat membawa PSIM melangkah jauh di Liga 2, bahkan mengamankan jatah promosi ke Liga 1 musim depan.

"Semoga kami bisa membawa PSIM menuju Liga 1 musim depan," cetus pemain kelahiran 35 tahun silam tersebut.

4. Vladimir Vujovic

© psimjogja.id
Pelatih Vladimir Vujovic resmi gabung PSIM Yogyakarta. Copyright: psimjogja.idPelatih Vladimir Vujovic resmi gabung PSIM Yogyakarta.

Vladimir Vujovic resmi ditunjuk sebagai pelatih baru PSIM pada akhir Maret lalu. Kepastian ini bisa diketahui dari laman resmi klub, psimjogja.id.

Di mana dalam laman tersebut menyebut jika PSIM telah mencapai kesepakatan dengan Bogor FC untuk merekrut Vujovic sebagai pelatih kepala dalam kompetisi Liga 2 2019.

"Sudah mendapat konfirmasi, saya dan manajemen Bogor FC sudah setuju untuk menarik Vlado ke PSIM," ucap Caretaker Chief Executive Officer (CEO) PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, beberapa waktu lalu.

Dengan bergabungnya Vujovic, PSIM bisa disebut sebagai kloning Persib lantaran diperkuat tiga pemain yang pernah berseragam Maung Bandung.

Terus Ikuti Update Liga 2 2019 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%