Liga Indonesia

Fabiano Beltrame Tinggalkan Persib Bandung ke Liga 2 2019, Bobotoh Jangan Marah!

Rabu, 22 Mei 2019 10:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Persib/vikingpersib.co.id/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Fabiano Beltrame dengan background Bobotoh Copyright: © Persib/vikingpersib.co.id/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Fabiano Beltrame dengan background Bobotoh

INDOSPORT.COM - Karena proses naturalisasi menjadi WNI belum rampung, Fabiano Beltrame harus meninggalkan Persib Bandung ke Liga 2 2019. Hal ini tidak seharusnya membuat Bobotoh marah.

Sejak bergabung tepatnya pada tanggal 23 Maret 2019 dengan Persib Bandung, Fabiano Beltrame memang hanya berlatih bersama seluruh rekan-rekannya. 

Namun Fabiano tidak pernah tampil di pertandingan kompetisi resmi, seperti Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 dengan jersey biru kebanggaan Persib Bandung.

Banyak beranggapan bahwa hal tersebut dikarenakan status Fabiano yang masih sebagai pemain asing. Ya, proses naturalisasi Fabiano Beltrame memang belum rampung hingga saat ini.

Oleh karena proses naturalisasi Fabiano belum rampung, dia pun harus rela dilepas oleh Persib Bandung sesuai pernyataan yang dilontarkan oleh Robert Rene Alberts, Selasa (21/05/19) kemarin.

"Fabiano tidak bisa kami daftarkan sekarang, jadi dia akan kami pinjamkan ke klub lain di Liga 2. Pendaftaran Liga 2 belum ditutup, sementara Liga 1 sudah ditutup," kata Robert Alberts kepada awak wartawan olahraga.

Meski harus meninggalkan Persib Bandung dan tak sempat bermain satu pertandingan pun di Liga 1 2019, Bobotoh tidak perlu marah dengan Fabiano Beltrame. Berikut INDOSPORT berikan ulasannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%