In-depth

Kisah Sedih Fabiano Beltrame, Rela Gabung Persib Bandung hingga 'Terbuang' ke Liga 2 2019

Rabu, 22 Mei 2019 09:21 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Fabiano Beltrame logo Persib Bandung, dan Liga 2 Copyright: © INDOSPORT
Fabiano Beltrame logo Persib Bandung, dan Liga 2

INDOSPORT.COM - Kisah sedih harus dialami oleh Fabiano Beltrame, yang baru saja gabung Persib Bandung namun kini harus 'dibuang' ke Liga 2 2019.

Sejak Liga 1 2019 dimulai pada tanggal 15 Mei 2019 lalu, Persib Bandung masih belum bisa memainkan bek asal Brasil yang sedang menjalani proses naturalisasi WNI, Fabiano Beltrame.

Bahkan pada pekan pertama Liga 1 2019 saat Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, nama Fabiano Beltrame sama sekali tak ada dalam skuat, baik itu starting XI atau pun bangku cadangan.

Ternyata setelah diketahui, proses naturalisasi Fabiano Beltrame menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), belum kelar dan membuat Persib Bandung tidak bisa memainkannya.

Hal ini jelas bahwa kuatnya duet jantung pertahanan Persib saat ini, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic, bukan menjadi alasan kenapa Robert Rene Alberts tak kunjung memainkan Fabiano.

Melainkan proses naturalisasi yang belum rampung menjadi penyebab utama Fabiano belum juga main untuk Persib Bandung. Padahal batas pendaftaran pemain Liga 1 2019 adalah hari ini, Rabu (22/05/19).

Dengan proses naturalisasi belum rampung, Persib yang sudah punya komposisi yang pas untuk slot empat pemain asing, terpaksa harus melepas Fabiano Beltrame.

Menarik untuk kita ulas kembali seperti apa urutan kisah sedih Fabiano Beltrame, yang rela tinggalkan Madura United untuk gabung Persib Bandung, tapi akhirnya 'terbuang' ke Liga 2. Simak di bawah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%