Liga Indonesia

Curhat Dimintai Uang Pasca Pencoretan Tristan Alif dari Timnas U-16, Sang Ibunda Buka Suara

Rabu, 22 Mei 2019 15:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© tristan_alif28.id
Tristan Alif Naufal saat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16. Copyright: © tristan_alif28.id
Tristan Alif Naufal saat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16.

INDOSPORT.COM - Mimpi Tristan Alif Naufal untuk membela Timnas Indonesia U-16 pupus setelah dirinya menjadi salah satu dari 13 pemain yang dipulangkan sang pelatih, Bima Sakti. Ibunda Tristan yang sempat mengunggah postingan yang mengindikasikan permintaan uang dengan pencretan anaknya pun memberikan bantahan.

Selepas Tristan Alif dipulangkan dari Timnas Indonesia U-16, jagat media sosial sempat digemparkan dengan postingan instastory ibunda Tristan Alif, Irma Lansano. Dalam postingan tersebut, Irma menuliskan akan permintaan uang. Tentu postingan ini membuat heboh jagat media sosial.

© instagram.com/irma_lansano/
Pesan Ibu Tristan alif di instastory tak lama setelah sang anak dipastikan tersingkir dari skuat Timnas Indonesia U-16. Copyright: instagram.com/irma_lansano/Pesan Ibu Tristan alif di instastory tak lama setelah sang anak dipastikan tersingkir dari skuat Timnas Indonesia U-16.

DIsinggung hal ini, Irma pun akhirnya mengklarifikasi perihal postingan di media sosialnya. Irna membantah jika postingan di Instastory miliknya terkait dengan pencoretan Tristan Alif dari Timnas Indonesia U-16.

"Bukan (Soal Timnas Indonesia U-16) postingan itu sebenarnaya ada urusan kerja saya sendiri," ucap Irma kepada INDOSPORT.

Irma pun mengaku bingung mengapa postingan tersebut dikaitkan dengan pemulangan Tristan. Dia menegaskan bahwa postingan itu ia lakukan sebelumnya mendapat kabar Tirstan Alif dipulangkan dari Timnas Indonesia U-16.

"Makanya kok jauh banget dikaitkannya. Saya sampai bingung kok bisa jadi rame," tambah Irma.

"Saya upload itu sebelum saya dapat berita Tristan dipulangin dari Timnas Indonesia U-16," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%