Liga Italia

Guardiola Bertemu Petinggi Juventus, Sinyal Hengkang dari Manchester City?

Rabu, 22 Mei 2019 17:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/GettyImages
Pep Guardiola sedang santer dikabarkan akan segera hengkang dari Manchester City. Michael Regan/GettyImages. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pep Guardiola sedang santer dikabarkan akan segera hengkang dari Manchester City. Michael Regan/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Dilansir dari portal berita sepak bola Football Italia, Guardiola bertemu Paratici pada Selasa (21/05/19) kemarin dan melakukan pembicaraan secara tertutup.

Namun, dilaporkan bahwa pertemuan Guardiola dengan petinggi Juventus itu bukanlah pembicaraan untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri.

Tujuan Guardiola datang menemui petinggi Juventus itu dikabarkan untuk acara amal. Pasalnya, Guardiola sendiri menjalani musim yang baik bersama Manchester City dengan meraih treble winner.

Sebelumnya, Guardiola sendiri memberikan tanggapan mengenai kabar dirinya akan menggantikan Allegri sebagai pelatih klub sepak bola yang baru saja memenangkan Serie A Italia 2018/19 tersebut.

"Berapa kali saya harus bilang? Saya tidak akan pergi ke Juventus, saya tidak menyukai Italia. Saya bahagia di Manchester City dan tidak akan kemana-mana," tegas Guardiola.

Guardiola sendiri muncul sebagai kandidat pengganti Allegri ketika Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menaruh namanya sebagai daftar pertama yang diinginkan untuk menukangi Bianconeri.

Namun, berkat penolakan dari Guardiola itu, Juventus telah berpaling ke nama-nama lain seperti Mauricio Pochettino, Maurizio Sarri, bahkan Antonio Conte.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%