Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga 1 2019 Borneo FC vs Arema: Sama Kuat!

Rabu, 22 Mei 2019 21:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Borneo FC vs Arema FC. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Borneo FC vs Arema FC. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan babak pertama Liga 1 2019 antara Borneo FC versus Arema FC, Rabu (22/5/19) malam WIB. Dua kesebelasan masih sama kuat sepanjang 45 menit pertama.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri tersebut, Borneo sebagai tuan rumah berhasil mendominasi sejak awal laga dan menciptakan sejumlah peluang emas.

Namun, buruknya penyelesaian akhir serta rapatnya barisan pertahan tim tamu yang dikawal Hamka Hamzah, membuat tak ada gol yang tercipta hingga setengah jama pertandingan berjalan.

Babak pertama baru berjalan dua menit, sebuah perebutan bola di lini tengah berjalan terjadi. Borneo memenangi duel tersebut dan mendapat kesempatan lepaskan umpan silang, sayang upaya itu tak membahayakan gawang Arema.

Pada menit ke-10, Kayame terpaksa dijatuhkan di sisi kanan. Arema mendapat kesempatan dari tendangan bebas tapi bola bisa dihalau oleh Nadeo.

Arema kembali mendapatkan peluang, pada menit ke-24 Kayame mencoba lepaskan sepakan keras namun upayanya masih mendapat gangguan dari pemain Borneo FC dan membuat bola masih menyamping.

Tim tuan rumah tersentak dan melakukan serangan balasan, Matias Conti coba melepaskan tembakan, tapi bola masih bisa dihalau oleh Kartika Ajie.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang diciptakan oleh kedua tim dan membuat pertandingan Borneo vs Arema berakhir imbang di interval pertama.

Susunan pemain:

Borneo FC

N. Argawinata, D. Michiels, J. Lammers, J. Guseynov, Abdul Rahman, F. Pasamba, A. Umanailo, W. Hamisi, I. Kurniawan, T. Puhiri, M. Conti

Arema FC

K. Aji, H. Hamzah, A. Farisi, H. Abdurrauf, Arthur, R. Ohorella, M. Konate, H. Siswanto, R. Kayame, S. Comvalius, D. Setiawan.

Terus Ikuti Update Liga 1 2019 dan Sepak bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%