Liga Italia

Lucas Biglia Punya Nazar 'Gila' Jika AC Milan Lolos ke Liga Champions

Jumat, 24 Mei 2019 21:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© twitter.com/TheMilanBible
Selebrasi Biglia usai jebol gawang Chievo, Minggu (10/03/19). Copyright: © twitter.com/TheMilanBible
Selebrasi Biglia usai jebol gawang Chievo, Minggu (10/03/19).

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Lucas Biglia, memiliki nazar jika timnya berhasil lolos ke kompetisi Liga Champions musim depan.

Biglia menjelaskan bahwa dirinya akan melakukan semacam tradisi ziarah yang biasa dilakukan di Argentina. Ia mengatakan bahwa di kampung halamannya ada tradisi ziarah yang jika dilakukan harus menempuh jarak 40 kilometer.

"Saya berjanji jika Milan lolos Liga Champions, saya akan melakukan ziarah ini dengan berjalan kaki setelah liburan dengan keluarga," ucap Biglia dikutip dari berita Sportmediaset.

Biglia pun menambahkan ia akan merekam hal tersebut sebagai bukti bahwa dirinya telah menjalankan janji yang diucapkannya.

Sementara itu, saat ini AC Milan berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A Italia dengan mengumpulkan 65 poin. Milan terpaut satu poin saja dari peringkat tiga dan empat, yakni Atalanta dan Inter Milan.

Dengan satu pertandingan tersisa, kesempatan Milan menembus Liga Champions masih terbuka. Namun, syaratnya klub sepak bola yang bermarkas di San Siro itu wajib menang melawan SPAL di pekan terakhir Serie A Italia.

Selain itu, Milan juga harus berharap antara Atalanta atau Inter Milan terpeleset di pertandingan lain. Milan akan mendapatkan tiket Liga Champions apabila Atalanta atau Inter setidaknya imbang dan kalah.