Liga Indonesia

Demi Angkat Performa Tim, Manajemen Arema FC Janjikan Bonus Besar

Sabtu, 25 Mei 2019 09:01 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Logo Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Arema FC.

INDOSPORT.COM - Manajemen Arema FC terus berupaya mengangkat performa tim yang tengah anjlok, dengan menjanjikan bonus kemenangan yang lebih besar dibanding biasanya.

Tim asuhan Milomir Seslija memang tengah puasa poin pada dua pekan awal kompetisi. Arema FC mengalami kekalahan beruntun saat melawat ke markas PSS Sleman dengan skor 1-3, dilanjutkan kekalahan 0-2 saat dijamu Borneo FC.

"Kalau target tim ini sebenarnya menang di setiap pertandingan atau minimal tidak kalah," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Laga home menjamu Persela Lamongan pada 27 Mei pun menjadi momen tepat untuk segera bangkit. Terlebih, laga home pertama di Liga 1 itu bakal diramaikan dengan dukungan Aremania secara penuh di Stadion Kanjuruhan.

"Kalau dari sisi non teknis, tentu saja adalah bonus. Dan di setiap pertandingan, bonus itu selalu ada," tandas Ruddy.

Pihaknya pun memastikan bahwa gelontoran bonus yang akan didapatkan Hamka Hamzah dkk lebih besar dari biasanya. Peningkatannya cukup signifikan, meski disinyalir tidak mencapai 100 persen.  

"Bonus kemenangan sudah kami tingkatkan dibanding musim lalu. Kalau tidak percaya, bisa ditanyakan sendiri kepada pemain," imbuh dia, tanpa mau menyebut angka secara pasti.

Tiga angka memang kini menjadi prioritas yang mesti disabet Arema FC. Pasalnya, posisi tim sedang mengalami krisis. Singo Edan terjerembab di zona degradasi buntut dua kekalahan beruntun.