Liga Champions

Ironis, Finalis Liga Champions adalah 2 Tim Paling Dibenci di Premier League

Sabtu, 25 Mei 2019 11:34 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Aksi selebrasi pemain Liverpool saat melawan Wolves di Anfield 12/05/19. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Aksi selebrasi pemain Liverpool saat melawan Wolves di Anfield 12/05/19.

INDOSPORT.COM – Finalis kompetisi sepak bola Liga Champions 2018/19, Liverpool dan Tottenham Hotspur, ternyata merupakan dua tim paling dibenci di Liga Primer Inggris.

Liverpool menjadi tim paling dibenci berdasarkan temuan sebuah kajian yang tidak resmi. Situs FanChants menemukan, dari 26.000 chant atau nyanyian yang ada, tim asuhan Jurgen Klopp paling banyak mendapat sorotan.

Ada 50 nyanyian yang menyudutkan tim Liverpool. Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak di antara klub Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Tottenham berada di urutan kedua di bawah Liverpool dengan 42 nyanyian yang diarahkan kepada pasukan Mauricio Pochettino.

Duo klub Manchester melengkapi empat besar daftar klub paling dibenci. Manchester City berada di urutan tiga dengan 39 nyanyian, sementara Manchester United 34 nyanyian.

Meski begitu, Liverpool dan Tottenham berpeluang menjaga kehormatan mereka untuk meraih gelar juara pada musim 2018/19 ini.

Liverpool dan Tottenham akan saling sikut berebut trofi Liga Champions di final yang akan diselenggarakan pada Minggu (02/06/19) di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Nah, bagi para suporter setia Liverpool dan Tottenham Hotspur yang tidak bisa datang langsung ke stadion, bisa memilih alternatif lain.

Bakal digelar acara Red Bull Bola Bareng Final Liga Champions 2018/2019 bersama INDOSPORT yang akan berlangsung di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Acara Red Bull Bola Bareng dimulai pukul 13:00 WIB. Sudah ada berbagai booth, games, doorprize, hiburan akustik band hingga dimulainya laga pukul 02:00 dini hari WIB.

Jadi, daripada bingung menghabiskan waktu di akhir pekan, seluruh penggemar sepak bola di wilayah Jabodetabek bisa datang ke acara Red Bull Bola Bareng Final Liga Champions 2018/2019 bersama INDOSPORT.