Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Hazard ke Real Madrid, Manchester United Datangkan Dembele

Sabtu, 25 Mei 2019 13:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Rumor tentang kepindahan Eden Hazard. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Rumor tentang kepindahan Eden Hazard.

INDOSPORT.COM - Menjelang berakhirnya kompetisi sepak bola Eropa musim 2018/19 sudah banyak rumor transfer yang mulai berhembus.

Bursa transfer yang hampir dibuka jelang berakhirnya kompetisi ini, membuat para klub-klub sepak bola papan atas Eropa sudah menyiapkan daftar pemain incaran.

Selain itu, para klub top Eropa juga sudah menyiapkan strategi ataupun alternatif lain jika pemain incarannya bergabung ke tim lain.

Oleh sebab itu, berikut portal olahraga INDOSPORT.COM akan merangkum rumor transfer di sepak bola internasional dilansir dari Express.

Arsenal

© Getty Images
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Arsenal. Copyright: Getty ImagesHenrikh Mkhitaryan, gelandang serang Arsenal.

Klub sepak bola Arsenal dikabarkan akan kehilangan bintangnya, Henrikh Mkhitaryan yang sudah tidak betah dan ingin pergi meninggalkan klub.

Meski begitu, Arsenal tidak akan menghalangi langkah Mkhitaryan yang ingin mencari klub baru. Mkhitaryan sendiri didatangkan Arsenal dari Manchester United pada 2018 lalu.

Barcelona

© twitter.com/MHChehade
Antoine Griezmann dengan ilustrasi menggunakan jersey Barcelona Copyright: twitter.com/MHChehadeAntoine Griezmann dengan ilustrasi menggunakan jersey Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi senang jika Blaugrana bisa mendatangkan Antoine Griezmann. Messi menyebutkan bahwa Griezmann adalah salah satu pemain terbaik saat ini.

Sementara itu, Griezmann akan meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim, ia bahkan sudah menyampikan salam perpisahan. Striker berdarah Prancis ini kuat dikaitkan dengan Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%