Liga Champions

Milner Sebut Messi Sempat Meledeknya seperti Keledai

Minggu, 26 Mei 2019 17:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
James Milner dan Lionel Messi saat keduanya bertemu di semifinal Liga Champions. Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
James Milner dan Lionel Messi saat keduanya bertemu di semifinal Liga Champions.

INDOSPORT.COM - James Milner mengungkapkan bahwa Lionel Messi sempat memanggilnya keledai dalam pertandingan di leg pertama semifinal liga Champions antara Liverpool kontra Barcelona. 

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, The Reds kalah dengan skor 0-3. Meski menderita di leg pertama, mereka membalikkan kedudukan di leg kedua, dan menang besar, 4-0.

Hasil itu membuat Liverpool kembali lolos ke partai final. Mereka akan menghadapi tim Inggris lainnya, Tottenham Hotspur pada 1 Juni mendatang.

Dalam pertandingan di leg pertama itu, The Reds memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Namun mereka gagal membendung Messi.  Sayangnya, selain tampil apik, Messi juga menghujat Milner.

“Dia mengumpat banyak hal kepada saya dalam bahasa Spanyol. Bahkan saat turun minum di babak pertama juga.  Dia memanggil saya 'burro'.  Itu diterjemahkan untuk keledai,” tukas Milner dikutip dari berita sepak bola internasional, Caugth Offside.

Namun, hal tersebut sepertinya tidak menunjukan performa Messi. Selama ini kapten Barcelona tersebut dikenal sebagai pemain yang sangat menghormati lawan-lawannya.

Barcelona selalu dipermalukan di leg kedua Liga Champions dalam dua tahun terakhir dan hal tersebut akan membekas di ingatan penggemar.