Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia AS Roma vs Parma: Cukup ke Liga Europa Saja

Senin, 27 Mei 2019 03:59 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Paolo Bruno/Getty Images
Selebrasi para pemain AS Roma usai mengalahkan Parma. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Selebrasi para pemain AS Roma usai mengalahkan Parma.

INDOSPORT.COM - AS Roma mengalahkan Parma dengan skor 2-1 di pekan ke-38 Serie A Italia, Senin (27/05/19) dini hari WIB. AS Roma menjadi wakil Italia untuk Liga Europa musim depan. 

Kompetisi sepak bola Serie A Italia telah menyelesaikan pertandingan terakhir, atau pekan ke-38 musim 2018/19. AS Roma menjamu Parma di Stadion Olimpico menjadi salah satu laga yang berlangsung dalam waktu bersamaan. 

Meski peluang AS Roma untuk ke Liga Champions telah tertutup, namun AS Roma tetap tampil ngotot agar meraih kemenangan di laga penutup musim. 

AS Roma pun berhasil unggul 1-0 saat pertandingan memasuki menit ke-35. Tendangan dari Lorenzo Pellegrini membawa AS Roma unggul sementara 1-0. 

Parma sempat membuat AS Roma keteteran jelang babak kedua berakhir. Parma pun mencetak gol lewat tendangan darai Gervinho pada menit ke-86. 

Saat pertandingan seolah akan berakhir dengan skor imbang 1-1, AS Roma kembali mencetak gol pada menit ke-89, umpan dari Cengiz Under berhasil disundul oleh Diego Perotti ke dalam gawang Parma. 

AS Roma pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 dan AS Roma akan menjadi wakil Italia di Liga Europa musim depan. 

Ikuti Terus Berita Serie A Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM