Liga Indonesia

Jelang Laga Lawan PSIS Semarang, Stok Pemain Depan Persebaya Menipis

Senin, 27 Mei 2019 13:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal kembali melakoni lanjutan pertandingan lanjutan Liga 1 2019 melawan PSIS Semarang, Kamis (30/05/19). Namun untuk laga melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) itu stok pemain depan Persebaya itu justru menipis.

Celakanya bagi Persebaya Surabaya, menjelang pertandingan itu skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu malah kehilangan banyak pemain. Sebut saja seperti Amido Balde yang menjadi motor serangan di lini depan masih dibekap cedera hamstring.

Melihat kondisi timnya seperti ini, Djanur berusaha keras untuk mencari solusinya mengisi slot posisi yang ditinggalkan Balde.

"Ya benar stok lini depan kita menipis dengan absennya Amido Balde, Ovan juga yang kami harapkan belum bisa tampil juga," ujar Djanur ada Minggu (26/5/19).

Manuchekr Dhzalilov yang menjadi solusi terakhir yang saat ini dimiliki Persebaya Surabaya bakal ditempatkan Djanur untuk mengantikan Amido Balde. 

"Kemungkinan Manu bisa kita tempatkan di depan," sambung Djanur. Nah, meskipun pelatih asal Majalengka itu sudah menemukan solusi tetap saja rasa was-was belum hilang dalam benaknya.

Pasalnya salah satu pemainnya yang lain Osvaldo Haay juga berpotensi bakal absen dengan Persebaya. Pemain itu dipanggil Timnas Indonesia U-22, untuk soal ini pun Djanur berharap PSSI bisa memberikan izin untuk sang pemain sedikit terlambat bergabung dengan Timnas Indonesia.