Bursa Transfer

Kontrak Hampir Habis, Pemain Serba Bisa Liverpool Diincar PSG

Selasa, 28 Mei 2019 22:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
James Milner, salah satu pemain senior di Liverpool. Copyright: © Getty Images
James Milner, salah satu pemain senior di Liverpool.

INDOSPORT.COM - James Milner, pemain serba bisa Liverpool kabarnya tengah diincar oleh klub Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Rumor ini dilansir dari laman portal berita olahraga Four Four Two. PSG tengah krisis pemain tengah setelah pemainnya, Adrien Rabiot dan Leandro Paredes tidak bisa dipertahankan lagi.

Menurut sumber tersebut, Adrien Rabiot siap untuk hengkang pada akhir musim Liga 1 Prancis. Sedangkan Leandro Paredes tidak menunjukkan prestasi yang gemilang sejak didatangkan dari Zenit St Petersburg.

James Milner sendiri merupakan pemain serba bisa yang saat ini memperkuat Liverpool. Disebut serba bisa, karena sosok berusia 33 tahun tersebut mampu bermain sebagai winger, gelandang, dan bek.

Sementara itu, kontraknya di klub tersebut akan habis pada 30 Juni 2019 seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Transfermarkt.

Milner telah menjadi bagian dari The Reds sejak 2015 yang lalu. Dari 127 laga yang ikuti di Liga Primer Inggris, pemain asal Leeds, Inggris tersebut telah menyumbang 17 gol.

Milner juga pernah meraih prestasi individu, yaitu PFA Young Player of the Year 2009/10, dan PFA Team of the Year 2009/10 Liga Primer Inggris.