Bola Internasional

Aksi Nyeleneh Bek Chelsea Usai Juarai Liga Europa 2018/19

Kamis, 30 Mei 2019 14:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Resul Rehimov/Anadolu Agency/Getty Images
Kemeriahan tim Chelsea merayakan kemenangan juara Liga Europa, 29/05/19. Resul Rehimov/Anadolu Agency/Getty Images Copyright: © Resul Rehimov/Anadolu Agency/Getty Images
Kemeriahan tim Chelsea merayakan kemenangan juara Liga Europa, 29/05/19. Resul Rehimov/Anadolu Agency/Getty Images

INDOSPORT.COM - Chelsea berhasil menang atas Arsenal di babak final Liga Europa 2018/19 Kamis (30/05/19) dini hari tadi, siapa sangka ada aksi nyeleneh dari salah satu bek The Blues.

Aksi nyeleneh ini tertangkap kamera dilakukan Davide Zappacosta dan diunggah akun Twitter @FPL_FC. Video itu menampilkan aksi dirinya ketika akan meminum botol minum usai pertandingan.

Potongan video itu menampilkan Zappacosta seolah-olah mabuk sehingga sampai salah menuangkan air yang seharusnya dituangkan ke mulut tapi justru terbuang ke belakang.

Untungnya aksi konyol ini tidak mengenai salah satu rekan tim Chelsea yang ada dibelakang.

Meskipun telah melakukan aksi konyol pesepak bola asal Italia ini cukup berperan penting dalam pertandingan perebutan trofi Juara Liga Europa musim ini.

Dirinya diturunkan pelatih Maurizio Sarri di menit ke-89 usai Eden Hazard mencetak gol keempat bagi The Blues pertandingan ini pun berakhir dengan skor 4-1 kemenangan bagi Chelsea.

Pertandingan final ini sekaligus menjadi laga terakhir Eden Hazard di Chelsea. Pemain asal Belgia ini mengindikasikan akan berpindah ke klub Real Madrid untuk musim mendatang.