Liga Champions

Simpan Dendam, Vanity Lewerissa Ingin Liverpool Hancurkan Tottenham di Liga Champions

Jumat, 31 Mei 2019 11:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Ajax Amsterdam berdarah Maluku, Vanity Lewrissa berharap Liverpool bisa membalaskan dendam yang dirasakannya ketika menyaksikan Liga Champions 2018/19.

Sebagai Striker wanita Ajax atau yang dikenal dengan sebutan Ajax Vrouwen, tentunya Vanity Lewrissa berharap klub kesayangannya bisa jadi juara Liga Champions musim ini.

Namun takdir berkata lain, Ajax Amsterdam justru tumbang di tangan Tottenham Hotspur di babak semifinal. Padahal di leg pertama semifinal, Ajax berhasil menang 1-0.

Meski begitu, tim berjuluk de Amsterdammers tersebut menelan kenyataan pahit kalah dengan skor 2-3 di leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19.

kenyataan tersebut membuat Vanity Lewrissa kesal dan sedih. Oleh sebab itu, Vanity berharap Liverpool bisa membalaskan dendamnya ketika bertemu Tottenham Hotspur nantinya.

"Aku mendukung Liverpool, karena Tottenham sangat beruntung waktu itu saat bertemu Ajax (emoji menangis)," ujar striker cantik berusia 28 tahun tersebut saat dihubungi INDOSPORT.

Kini pertandingan Final Liga Champions 2018/19 sudah menanti Liverpool dan Tottenham Hotspur. Rencananya, laga krusial itu akan diselenggarakan di Wanda Metropolitano Stadium pada, Minggu (02/06/2019).