Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019: Bali United vs Persija Jakarta

Jumat, 31 Mei 2019 19:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019: Bali United vs Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019: Bali United vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan sengit pekan ketiga Liga 1 2019 antara Bali United vs Persija Jakarta, Jumat (31/05/19) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tersebut, Persija Jakarta yang bertindak sebagai tim tamu datang dengan keadaan terpuruk.

Dengan kekalahan atas PSIS Semarang di pekan sebelumnya, Persija saat ini masih tertahan di peringkat 15 klasemen sementara dengan raihan 1 poin, hasil sekali imbang dan kekalahan dari dua laga tandang.

Demi meraih kemenangan di laga tandang, Persija Jakarta pun menurunkan para pemain terbaikanya sejak menit awal termasuk menurunkan trio Marko Simic, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak sebagai ujung tombak.

Tiga pemain tersebut akan mendapat bantuan dari lini tengah yang bakal diisi Sandi Darma Sute sebagai gelandang jangkar, serta Rohit Chand yang berindak sebagai pengatur serangan.

Sementara Bali United juga akan memaksimalkan trio maut di lin depan yang dihuni Ilja Spasojevic, Stefano Lillipaly dan Yabes Roni untuk memborbardir pertahanan Macan Kemayoran.

Di lini tengah, Paulo Sergio bakal menjadi motor serangan sekaligus jendral yang bakal mengatur ritme permainan serta pemberi umpan-umpan matang untuk Spasojevic dan kolega.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan Liga 1 2019 antara Bali United vs Persija Jakarta:

Bali United: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, Willian Pachecho; Brwa Nouri, Fadil, Paulo Sergio; Ilja Spasojevic, Stefano Lilipaly, Yabes Roni.

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Steven Paulle, Tony Sucipto; Bruno Matos, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Sandi Sute, Marko Simic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%