Liga Champions

Jelang Final Liga Champions 2018/19, Tiga Legenda Sepak Bola Ini Beri Ramalan Mereka

Sabtu, 1 Juni 2019 17:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Tiga legenda sepak bola dunia ini memberikan prediksi mereka terkait laga final Liga Champions 2018/19 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Pertandingan final Liga Champions 2018/19 tersebut tampaknya menimbulkan hype yang sangat kuat di berbagai penjuru dunia. Orang-orang mulai memberikan prediksi mengenai siapa yang akan keluar sebagai juara Liga Champions 2018/19.

Tak mau kalah, tiga pemain sepak bola legendaris yaitu Alessandro Del Piero, Roberto Carlos, dan Marcos Cafu ikut memberikan prediksi mereka. Momen ini diunggah melalui akun Instagram resmi Champions League.

Del Piero yang merupakan mantan pemain Juventus menuliskan ramalannya tentang laga final tersebut. Ternyata, sosok berusia 44 tahun ini tak bisa menebak siapa yang akan menang antara Tottenham dan Liverpool.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UEFA Champions League (@championsleague) on

Namun, ia menulis skor 4-4 untuk kedua tim dengan tulisan penalti di bawahnya. Artinya, ia menduga bahwa pertandingan tersebut akan berjalan dengan seru sampai banjir gol. Namun, kedudukan kedua tim akan tetap sama 4-4 sampai adu penalti.

Sementara dua legenda sepak bola Brasil, Roberto Carlos dan Cafu masing-masing memiliki prediksi yang sama, yaitu 3-2 untuk kemenangan Liverpool.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UEFA Champions League (@championsleague) on

Meskipun prediksi mereka belum tentu benar, akan tetapi hal ini tentu makin menyemarakkan suasana jelang final Liga Champions 2018/19 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool yang akan berlangsug di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, pada Minggu (02/06/19) pukul 02.00 WIB.