Liga Champions

Link Live Streaming Final Liga Champions: Tottenham vs Liverpool

Sabtu, 1 Juni 2019 14:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Final Liga Champions 2018/19 yang mempertemukan dua tim 'All English' yaitu Tottenham Hotspur vs Liverpool akan diselenggarakan pada Minggu (02/06/19) di Wanda Metropolitano Stadium.

Tottenham akhirnya mampu menembus final Liga Champions 2018/19 setelah melalui perjuangan berat di babak penyisihan grup atau di babak gugur. Jika dilihat dari statistik, tim asuhan Mauricio Pochettino itu telah berhasil meraih enam kali kemenangan, dua kali imbang, dan empat kali kalah di Liga Champions 2018/19 ini.

Mereka akhirnya bisa lolos ke final Liga Champions 2018/19 setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam di semifinal dengan agregat 3-3. Namun, Tottenham unggul jumlah gol tandang.

Sementara itu, Liverpool hanya memiliki rekor yang sedikit lebih baik dari Tottenham. Pasukan Jurgen Klopp itu memiliki catatan tujuh kali menang, satu kali imbang, dan empat kali kalah di Liga Champions 2018/19.

The Reds akhirnya mampu menembus partai final Liga Champions 2018/19 setelah di semifinal mereka berhasil menyingkirkan Barcelona dengan comeback spektakuler yang akhirnya membantu mereka melaju ke final dengan agregat 4-3.

Berikut link live streaming pertandingan final Liga Champions 2018/19 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool yang akan berlangsung pada Minggu (02/06/19) pukul 02.00 WIB dini hari.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.