Liga Champions

Hampiri Kerumunan Suporter Liverpool di Madrid, Jurgen Klopp Bikin Heboh

Minggu, 2 Juni 2019 01:50 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kerumunan suporter Liverpool di jalanan kota Madrid jelang final Liga Champions 2018/19 menjadi heboh seiring kedatangan Jurgen Klopp di tengah-tengah mereka.

Jelang final Liga Champions 2018/19 suporter Liverpool membuat jalanan kota Madrid mendadak berubah menjadi warna merah seiring kehadiran mereka.

© instagram/@skysportde
Jurgen Klopp KW menghapiri kerumunan suporter Liverpool di Madrid jelang final Liga Champions 2018/19, Minggu (02/06/19). Copyright: instagram/@skysportdeJurgen Klopp KW menghapiri kerumunan suporter Liverpool di Madrid jelang final Liga Champions 2018/19, Minggu (02/06/19).

Berbagai chant dan nyanyian dilantunkan suporter klub berjuluk The Reds itu sebelum laga final antara Tottenham Hotspur dan Liverpool dimulai.

Namun di tengah semaraknya suporter Liverpool tersebut, situasi mendadak semakin riuh seiring kedatangan Jurgen Klopp di tengah-tengah mereka.

Namun jika diperhatikan, pria berambut pirang, berkacamata dan lengkap dengan jersey teranyar Liverpool itu bukan benar-benar Jurgen Klopp. Melainkan hanya sosok yang menyerupai pelatih berdarah Jerman itu.

Namun kendati hanya pria yang menyerupai Jurgen Klopp, kerumunan suporter Liverpool tetap menyambutnya dengan antusias. Dan dengan rasa herannya tetap meminta berfoto bersama dengan pria yang mirip pelatih yang sukses membawa Liverpool dua tahun berturut masuk ke final Liga Champions tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jürgen Klopp lookalike spotted in Madrid 😂 @skysportde

A post shared by 433 (@433) on