Liga Champions

Jurgen Klopp Ditelepon Pep Guardiola Usai Livepool Juara, Apa Isi Percakapannya?

Minggu, 2 Juni 2019 21:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Michael Steele/Getty Images
Jurgen Klopp dan Pep Guardiola. Copyright: © Michael Steele/Getty Images
Jurgen Klopp dan Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bahwa ia mendapat telepon dari rivalnya di Premier League, Pep Guardiola, usai membawa anak asuhnya menang atas Tottenham Hotspur pada laga final Liga Champions 2018/19, Minggu (2/6) dinihari WIB.

Dalam wawancaranya usai pertandingan, Klopp mengatakan sembari bercanda bahwa Pep Guardiola langsung menelponnya dan keduanya sepakat untuk saling menendang bokong satu sama lain alias tetap bersaing pada musim depan.

Hal ini membuat para wartawan tertawa mendengar lelucon tersebut. Namun, Klopp menambahkan tetap menikmati persaingan keduanya terutama di kancah domestik. Seperti diketahui, pelatih asal Jerman tersebut harus bersaing dengan Pep Guardiola hingga pekan terakhir untuk menentukan siapa yang keluar sebagai kampiun.

"Kami (saya dan Guardiola) akan mengerahkan segalanya dan lihat apa yang akan kami dapatkan (di akhir musim)," ujar Klopp seperti yang dilansir dari Express.

Dengan gelar yang diraih Liverpool, Klopp mengakhiri puasa gelarnya selama empat tahun menukangi The Reds. Pencapaian ini sekaligus mengakhiri rentetan buruknya di final kompetisi Eropa.