Liga Champions

Sukses di Bola Bareng, Red Bull Ingin Jadi Teman Setia Pecinta Sepak Bola saat Nobar

Minggu, 2 Juni 2019 05:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Suasana booth games di acara Red Bull Bola Bareng Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Suasana booth games di acara Red Bull Bola Bareng

INDOSPORT.COM - Perhelatan Red Bull Bola Bareng berjalan meriah. Lautan suporter baik Liverpool dan Tottenham Hotspur tumpah ruah di Cilandak Town Square Jakarta Selatan, menyaksikan partai final Liga Champions 2019.

Laga yang menghasilkan Liverpool sebagai juara memang berlangsung meriah. Pecinta sepak bola tampak memadati titik-titik nonton bareng laga final Liga Champions.

Hal ini tentu menjadi pengalaman berharga Red Bull yang bertindak sebagai main sponsor di Red Bull Bola Bareng.

Ahmad Mahfudh, selaku Event Supervisor Red Bull Gold, mengaku cukup bangga atas keterlibatan di event kali ini. Dia bahkan sempat tak menyangka karena acara Red Bull Bola Bareng Final Liga Champions ini disaksikan banyak penonton.

"Kesan dari acara ini apa yang kita lakukan berjalan bagus. Meski awalnya kami sempat hopelees karena sempat hujan," ucap pria yang kerap disapa Afud ini.

"Tapi ternyata crowd penonton ramai dan terus bertambah. Antusias pecinta bola sangat bagus," jelasnya.

Kini dengan sukses Red Bull Bola Bareng Afud memiliki satu harapan. Nantinya Red Bull Gold dapat menjadi teman setia menonton sepak bola.

"Objektivitas kita adalah memperkenalkan Red Bull Gold. Dengan harapan bisa diterima dan jadi fans sepak bola saat nobar," ujarnya.