Liga Champions

Termasuk Kinsey Wolanski, Ini 3 Penyusup di Partai Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019 19:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@MiguelMartinho7
Kinsey Wolanski yang menyusup masuk ke dalam lapangan saat pertandingan final Liga Champions 2018/2019. Copyright: © Twitter/@MiguelMartinho7
Kinsey Wolanski yang menyusup masuk ke dalam lapangan saat pertandingan final Liga Champions 2018/2019.

INDOSPORT.COM - Sejauh ini terhitung ada tiga penyusup  yang masuk ke dalam lapangan pada laga final Liga Champions termasuk paling baru wanita seksi Kinsey Wolanski.

Maksud penyusup kali ini ialah ada salah satu suporter yang tiba-tiba lolos dari penjagaan pihak keamanan dan melenggang masuk ke dalam lapangan.

Suporter ini biasanya bakal mengganggu jalannya pertandingan sepak bola. Terlebih sekelas babak final Liga Champions yang ditonton warga dunia.

Selain mengganggu jalannya laga, suporter yang masuk ke dalam lapangan ini juga bisa menghapus konsentrasi para pemain yang sedang melancarkan serangan atau bertahan.

Tak jarang para suporter ini juga kerap merepotkan pihak keamanan yang ingin menghentikannya agar pertandingan bisa dilanjutkan lagi.

© Visionhaus/Getty Images
Skuat Liverpool melemparkan Jurgen Klopp ke atas simbol ucapan terima kasih. Visionhaus/Getty Images Copyright: Visionhaus/Getty ImagesSkuat Liverpool melemparkan Jurgen Klopp ke atas simbol ucapan terima kasih. Visionhaus/Getty Images

Biasanya para suporter yang masuk ke dalam lapangan dan dihalau pihak keamanan bakal diinterogasi maksud dan tujuannya melakukan hal yang dilarang tersebut.

Oleh karena berikut deretan penyusup yang berhasil masuk ke dalam lapangan pada laga final Liga Champions yang berhasil dihimpun.

1. Liga Champions 2018

© ngopibareng.id
Seorang penyusup di final Liga Champions 2017/2018 lalu. Copyright: ngopibareng.idSeorang penyusup di final Liga Champions 2017/2018 lalu.

Kejadian penyusupan pernah dialami ketika laga final Liga Champions 2018 lalu yang mempertemukan Real Madrid vs Liverpool di Stadion Olimpiade Kiev.

Seorang pria yang tiba-tiba turun dari tribune pendukung Real Madrid ini bisa lolos dari penjagaan pihak keamanan dan masuk ke dalam lapangan.

Laki-laki tersebut berlari ke arah Cristiano Ronaldo yang hendak menendang bola. Kehadiran sang suporter membuat Ronaldo mengurungkan niatnya.

Sebab pada laga tersebut kiper Liverpool Lloris Karius melakukan dua blunder fatal yang menyebabkan kalah dari Real Madrid dengan skor 3-1.

2. Liga Champions 2019

© Instagram/@kinsey_sue
Kinsey Wolanski, wanita seksi yang menyusup dalam partai final Liga Champions 2018/2019 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool, Minggu (02/06/19). Copyright: Instagram/@kinsey_sueKinsey Wolanski, wanita seksi yang menyusup dalam partai final Liga Champions 2018/2019 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool, Minggu (02/06/19).

Kemudian yang terbaru juga terjadi pada pertandingan final Liga Champions 2019 yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano.

Pada menit ke-18, tiba-tiba saja seorang wanita seksi yang diketahui bernama Kinsey Wolanski bisa menerobos masuk ke dalam lapangan dan melewati barisan pihak keamanan.

Kinsey datang dari arah tribune suporter Liverpool menuju tengah lapangan dengan melepaskan baju utamanya, yang membuatnya hanya mengenakan bikini yang begitu seksi.

Laga sempat berhenti sebelum akhirnya bisa dilanjutkan karena pihak keamanan mampu mengamankannya untuk masuk ke lorong stadion. Di sisi lain laga berakhir 2-0 untuk Liverpool.

3. Liga Champions 2016

© milanoevents.it
Penyusup bernama Gaspare Galasso di final Liga Champions 2015/2016 lalu. Copyright: milanoevents.itPenyusup bernama Gaspare Galasso di final Liga Champions 2015/2016 lalu.

Terakhir adalah seorang penyusup yang begitu cerdik bernama Gaspare Galasso. Sebab ia berhasil bisa merayakan gelar juara Liga Champions 2016 lalu yang direbut Real Madrid.

Gaspare Galasso bahkan bisa menyentuh trofi Liga Champions sebelum James Rodriguez mengangkatnya. Sebab ia berdiri di sebelah Varane.

"Raphael Varane memberikan pada saya, lalu saya angkat, kemudian saya berikan pada James Rodriguez," papar Gaspare Galasso kepada AS, 2016 lalu.

Gaspare Galasso juga menambahkan kalau ia masuk menggunakan pengenal untuk media dan bisa duduk di area VIP berdekatan presiden Real Madrid Florentino Perez.

Tak hanya Real Madrid, berdasarkan penelusuran ia juga pernah melakukannya ketika Napoli meraih gelar juara. Bahkan ia kerap berfoto dengan legenda-legenda sepak bola dunia.