Liga Italia

Dibantu Eks Inter, AC Milan Selangkah Lagi Dilatih oleh Giampaolo

Selasa, 4 Juni 2019 23:57 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menurut beberapa sumber di Italia, Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo akan selangkah lagi gabung AC Milan untuk Serie A Italia 2019/20 mendatang.

Menurut Sky Sport Italia, Sampdoria, klub Giampaolo sekarang, telah mengirimkan perwakilan mereka untuk bertemu calon pelatih anyar mereka, Stefano Pioli. 

Kabar selanjutnya bahkan menyebut bahwa Pioli yang juga pernah melatih rival sekota AC Milan, yakni Inter telah sepakat untuk menangani Sampdoria di musim depan.

Ditambah faktor Pioli kini baru saja menganggur usai mengundurkan diri dari Fiorentina saat Serie A Italia 2018/19 berakhir. Alasannya disinyalir karena desakan dari pendukung klub.

Dengan kondisi Pioli diberitakan akan segera tanda tangan kontrak dengan Sampdoria, AC Milan pun selangkah lagi dilatih oleh Marco Giampaolo. Apalagi setelah nantinya Paolo Maldini diresmikan sebagai Direktur Teknik yang baru.

Paolo Maldini memang dikabarkan oleh Sportitalia mendukung penuh langkah AC Milan untuk mendatangkan Giampaolo sebagai pelatih mereka di musim depan.

Pasalnya, Giampaolo bukan pelatih sembarangan melainkan sangat berpengalaman di Serie A Italia. Dia total sudah melatih sebanyak 13 klub berbeda hingga 2019 ini.

Kita tunggu saja kabar resmi tentang penunjukkan Maldini sebagai Direktur Teknik dan juga Giampaolo, pelatih anyar AC Milan demi target kembali ke Liga Champions musim 2020/21.