Bursa Transfer

Neymar Berpotensi Pulang ke Barcelona, PSG Incar Tanda Tangan Coutinho

Selasa, 4 Juni 2019 03:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Goal/Getty Images
Philippe Coutinho bisa dijual Barcelona ke Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Neymar. (Foto: Goal/Getty Images) Copyright: © Goal/Getty Images
Philippe Coutinho bisa dijual Barcelona ke Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Neymar. (Foto: Goal/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Di tengah rumor Neymar kembali ke Barcelona, Paris Saint-Germain sebaliknya dikabarkan mengincar tanda tangan Philippe Coutinho di bursa transfer musim panas.

Philippe Coutinho memang tak kunjung menjadi andalan Barcelona sejak didatangkan dari Liverpool pada Januari 2018 lalu.

Oleh karena itu, Barcelona berniat membuang Coutinho karena merasa bahwa mantan pemain Liverpool tersebut tidak banyak memberi kontribusi positif bagi tim.

Sementara alasan PSG mengincar pemain berusia 26 tahun tersebut kemungkinan adalah agar Neymar lebih betah di klub raksasa Liga 1 Prancis itu dan tidak pindah ke klub lain.

Ditambah lagi, ada kabar bahwa Barcelona sedang berusaha untuk 'memulangkan' striker asal Brasil itu ke Camp Nou di bursa transfer musim panas.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Spanyol, Football Espana, PSG cukup percaya diri bahwa mereka bisa mendapatkan Coutinho dengan mahar sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun.

Meski demikian, PSG belum tentu bisa mendapatkan Coutinho dengan mudah. Karena, mereka masih harus bersaing dengan Chelsea yang juga mengincarnya jika posisi Eden Hazard jadi gabung Real Madrid.

Bersama Barcelona, Philippe Coutinho telah mencetak 11 gol dan menyumbang lima assists di 54 pertandingan di semua kompetisi musim ini.