Bola Internasional

Setelah Jovic, Real Madrid Bakal Segera Kedatangan 1 Pemain Bintang Lagi

Rabu, 5 Juni 2019 07:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© ImgStocks.
Logo Real Madrid Copyright: © ImgStocks.
Logo Real Madrid

INDOSPORT.COM – Setelah berhasil merekrut Luka Jovic, Real Madrid dikabarkan selangkah lagi akan segera mengumumkan kedatangan 1 pemain bintang lainnya, siapa dia?

Nama pemain bintang itu adalah Ferland Mendy yang di musim lalu membela klub Prancis, Olympique Lyon. Bek kiri berusia 23 tahun itu tampaknya bakal diproyeksikan oleh Real Madrid untuk menggantikan posisi Marcelo.

Menurut surat kabar dari Prancis, L’Equipe, Ferland Mendy telah dinyatakan lulus tes medis yang dilakukan oleh Real Madrid. Dengan kata lain, penandatanganan Mendy oleh Real Madrid hanya tinggal menunggu hitungan jam saja.

© Roker Report
Bek Lyon, Ferland Mendy Copyright: Roker ReportBek Lyon, Ferland Mendy

Uniknya proses negosiasi Lyon dan Real Madrid memakan waktu yang cukup lama hingga berminggu-minggu. Negosiasi itu akhirnya mencapai kesepakatan dengan mahar mencapai 55 juta euro (878 milar rupiah).

Dengan kedatangan Mendy yang tinggal sedikit lagi, seakan menjadi bukti kalau Real Madrid benar-benar melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer kali ini.

Mendy sendiri menjadi buah perbincangan usai bermain impresif bersama Lyon musim lalu. Tampil dalam 44 laga, Mendy telah mencetak tiga gol dan tiga assist yang membantu Lyon finish di urutan ketiga Ligue 1 Prancis.