Liga Indonesia

Unik! Menu Favorit Jack dan George Brown Saat Lebaran Bikin Kaget

Rabu, 5 Juni 2019 14:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski tinggal di Inggris, menu favorit Jack dan George Brown saat lebaran ini bisa bikin kaget netizen. Menu makanan seperti apakah itu?

Kedua wonderkid Tanah Air tersebut sampai saat ini memang tengah melanjutkan pendidikan di Inggris, bahkan sang adik Jack Brown mendapat kontrak bersama salah satu tim kasta ketiga Liga Inggris, Lincoln City FC.

"Tanggal 1 Juli ini Jack sudah di-signed kontrak sama Lincoln City FC jadi dia harus pindah sekolah ke Linconshire," ucap Indah Brown, ibunda Jack Brown kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Memasuki hari Raya Idulfitri, kedua pemain yang pernah mendapat pangggilan Timnas U-19 tersebut dipastikan akan kembali ke Tanah Air dan bersliaturahmi dengan keluarga besarnya yang berada di Indonesia.

Menariknya, meski telah lama tinggal di Inggris, kedua pemain blasteran ini tetap menyukai makanan khas Indonesia sebagai menu santap lebaran.

Menurut sang bunda, George dan Jack sangat menyukai ketupat dan opor ayam, serta makanan pempek yang memang tradisi warga Palembang. 

"George dan Jack sangat suka ketupat pake opor ayam. Dan mereka juga suka makan pempek yang jadi tradisi kita sebagai orang Lahat, Palembang," tambahnya.

Sayangnya meski di hari lebaran, sang adik Jack Brown tak bisa ikut berkumpul dengan keluarganya lantaran harus kembali ke Inggris dan bersekolah.

"Lebaran ini Jack balik ke Inggris dan sekolah seperti biasanya. Iya ga bisa kumpul. Hanya George saja yang pulang. Kita akan salat Eid di masjid dekat rumah neneknya George di Serang," tutup Indah.