Bola Internasional

Gelandang Ajax Amsterdam Ini Sudah Tak Sabar Bertemu Wonderkid Indonesia

Jumat, 7 Juni 2019 18:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain muda Ajax Amsterdam, Julian Christiaan Brandes mengirim sinyal akan segera bertemu dengan seorang wonderkid Indonesia.

Wonderkid Indonesia yang dimaksud adalah Tristan Alif Naufal. Belum lama ini, Tristan diketahui telah mendapat undangan untuk bergabung ke akademi Ajax Amsterdam.

Namun, peluang itu terpaksa hangus lantaran terganjal regulasi FIFA soal perekrutan pemain muda. Tristan Alif Naufal juga sempat mendapat undangan dari klub Liga Spanyol, Leganes, namun masalah serupa terjadi sehingga ia batal bermain di Eropa.

Meski demikian, Tristan tetap menjadi daya tarik bagi tim-tim di Eropa. Kabarnya bocah berusia 14 tahun itu kini tengah bergabung dengan sebuah akademi dari salah satu klub Eredivisie Belanda.

© Instagram/Julian Christiaan Brandes
Unggahan instastory Julian Christiaan Brandes. Copyright: Instagram/Julian Christiaan BrandesUnggahan instastory Julian Christiaan Brandes.

Kamis (06/06/19), Tristan Alif Naufal menunjukkan dukungannya untuk Julian Christiaan Brandes melalui media sosial Instagram.

"Class is permanent," tulis Tristan. Tak disangka ternyata pesan itu dibalas oleh Julian Brandes.

"@tristan_alif_naufal see you soon (sampai bertemu segera)," tulis Julian.