Liga Italia

Kaka: AC Milan Sudah Berada di Jalan yang Benar

Jumat, 7 Juni 2019 02:36 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu legenda AC Milan, Ricardo Kaka mengatakan jika mantan klubnya sudah berada di jalur yang benar untuk kembali ke masa kejayaan.

Hal itu diyakini Kaka karena adanya eks rekan setimnya yang juga mantan kapten Milan, Paolo Maldini yang menjabat sebagai Direktur Teknis klub.

Tak hanya itu, Maldini juga bekerjasama dengan eks pemain Milan lainnya, Zvonimir Boban.

“Saya sangat kesal melihat Milan hanya tertinggal satu poin di zona Liga Champions. Tapi kita lihat ke arah mana mereka melaju dengan adanya Paolo Maldini, saya rasa mereka ada di jalan benar,” imbuh Kaka kepada Sky Sport Italia.

© Claudio Villa/Getty Images
Mantan pemain AC Milan, Ricardo Kaka. Copyright: Claudio Villa/Getty ImagesMantan pemain AC Milan, Ricardo Kaka.

“(Genarro) Gattuso memberikan DNA Milan kepada para pemuda di sini, Maldini adalah contoh yang bagus bagi saya, dia menunggu Sembilan tahun untuk kembali ke Milan dan saya juga akan mengambil langkah yang sama dengannya.”

“Tidak mudah untuk melupakan Milan, bahkan di Brasil saya juga selalu membaca berita tentang mereka dan juga menonton pertandingan mereka,” tutup Kaka.

Pemain yang sempat bermain bagi Real Madrid ini memperkuat AC Milan dengan 2 periode, di mana periode pertama dari tahun 2003 hingga 2009 dan periode kedua 2013-2014.

Ricardo Kaka juga turut berperan memberikan 1 gelar Serie A Italia, Piala Super Italia, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub untuk AC Milan.