Bursa Transfer

Klub Gurem Liga Inggris Ini Siap Halangi Langkah AC Milan Dapatkan Sturridge

Jumat, 7 Juni 2019 05:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Daniel Sturridge merayakan golnya ke gawang West Ham United Copyright: © Getty Images
Daniel Sturridge merayakan golnya ke gawang West Ham United

INDOSPORT.COM - AC Milan akan mendapatkan persaingan dari klub gurem Liga Inggris, Crystal Palace untuk mendatangkan Daniel Sturridge di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia beberapa waktu lalu, bahwa AC Milan langsung bergerak cepat dengan mendekati Sturridge yang baru saja memutuskan pergi dari Liverpool.

Bahkan tak hanya Sturridge, Alberto Moreno yang dilepas oleh Liverpool beberapa hari setelah juara Liga Champions, juga diminati oleh AC Milan untuk membenahi skuat mereka musim depan.

Namun menurut kabar terbaru yang dilansir dari laman berita sepak bola Inggris, TalkSPORT, klub gurem yakni Crystal Palace juga siap bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan Daniel Sturridge.

Saran Crystal Palace untuk mendatangkan Daniel Sturridge dengan status gratis atau bebas gratis, dikeluarkan oleh mantan penyerang Manchester City dan Chelsea, Clinton Morrison.

"Saya sangat mendukung klub lama saya, Crystal Palace untuk mendapatkan Sturridge, karena saya pikir dia adalah salah satu striker alami. Saya pikir, dia akan jadi rekrutan yang bagus untuk klub gurem Liga Primer Inggris," ucap Morisson kepada TalkSPORT.

Salah satu yang mungkin akan jadi faktor penentu klub mana yang akan dibela oleh Sturridge adalah yang dapat memberinya waktu bermain secara reguler. Kita ketahui, bahwa di Liverpool, dia lebih sering duduk di bangku cadangan.

AC Milan pun harus bergerak cepat jika benar menginginkan Sturridge datang ke Serie A Italia 2019/20 mendatang. Pasalnya, tidak hanya Palace, klub senegara Italia seperti AS Roma, Juventus dan Napoli juga nampaknya berminat kepada Sturridge.