Liga Italia

Wonderkid Eks Arsenal Jadi Nama Baru Daftar Incaran AC Milan

Senin, 10 Juni 2019 19:05 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Daftar pemain incaran AC Milan jelang jendela transfer musim panas 2019 kembali bertambah. Kali ini, Rossoneri membidik wonderkid eks Arsenal yang baru berusia 21 tahun, Jeff Reine-Adelaide.

Dilansir dari situs Calciomercato, Reine-Adelaide tengah dipantau oleh Geoffrey Moncada, pemimpin tim pencari bakat AC Milan, dalam beberapa bulan terakhir. Moncada juga akan memantau sang pemain bersama Timnas Prancis dalam kompetisi Euro U-21 2019.

Reine-Adelaide tercatat sebagai pemain Arsenal mulai musim 2015/16. Ia direkrut The Gunners ketika masih ditangani oleh Arsene Wenger.

Meski menunjukkan talenta yang bagus bersama tim Arsenal U-23, ia hanya bertahan di Emirates Stadium hingga 2017/18 dengan mengemas delapan penampilan untuk tim utama. Tak mendapatkan tempat, pemuda berusia 21 tahun ini dipinjamkan ke Angers yang berkiprah di Ligue 1 Prancis selama musim 2017/18.

Kemampuannya berhasil menarik hati Angers. Ia kemudian dipermanenkan dengan biaya transfer 1,6 juta euro (25,8 miliar rupiah). Pada musim 2018/19, ia menjadi pemain utama dengan 35 penampilan di kancah liga domestik.

Reine-Adelaide muncul sebagai nama baru yang akan merumput di Serie A Italia bersama AC Milan. Sebelumnya, Dennis Praet dan Joachim Andersen (Sampdoria), Remo Freuler (Atalanta), serta Stefano Sensi (Sassuolo) digosipkan akan merapat ke San Siro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%