Bola Internasional

Susunan Pemain Pertandingan Persahabatan Yordania vs Timnas Indonesia

Selasa, 11 Juni 2019 19:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia saat melawan Timnas Myanmar dalam laga uji coba internasional FIFA, Senin (25/03/19). Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia saat melawan Timnas Myanmar dalam laga uji coba internasional FIFA, Senin (25/03/19).

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan persahabatan Internasional antara Yordania vs Timnas Indonesia, Selasa (11/06/19) malam WIB.

Berlangsung di stadion Amman International, Timnas Indonesia yang melakoni laga tandang berhasrat meraih kemenangan dan memperbaiki peringkat di rangking FIFA.

Pertandingan uji coba ini merupakan partai kedua Simon McMenemy setelah ditunjuk untuk menangani Timnas Indonesia. Mantan pelatih Bhayangkara FC ini sebelumnya berhasil membawa skuat Garuda menaklukkan Myanmar dengan skor 0-2 lewat gol Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic.

Mengusung misi kemenangan, pelatih Simon McMenemy langsung menurunkan skuat terbaiknya sejak babak pertama dan terlihat mengalami perubahan dari laga kontra Myanmar kemarin.

Bertandang ke Yordania, skuat Garuda akan bermain dengan formasi 4-4-2 yang akan memaksimalkan kecepatan Rizky Pora dan Riko Simanjuntak sebagai winger.

Sedangkan duet Ramdani Lestaluhu dan Dedik Setiawan akan menjadi ujung tombak untuk menjebol jala Yordania, yang dikawal oleh Amer Shafi.

Sementara Yordania akan memainkan pola 4-2-31, dan memaksimalkan ketajaman Bahha Faisal sebagai ujung tombak dan mesin gol dalam pertandingan nanti.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan persahabatan antara Yordania vs Timnas Indonesia, Selasa (11/06/19) malam WIB.

Yordania XI:
Amer Shafi; I.Hadad, Y.Arab, T.Khattab, F.Shelbayeh; B.A.Alrahman, K.B.Ateyah; Ahmed Ersan, Ahmed Samer, M.Altamari; Bahha Faisal.

Timnas Indonesia XI:
Andritany; Yanto Basna, Achmad Jufriyanto, Hansamu Yama, Ruben Sanadi; Rizky Pellu, Evan Dimas, Rizky Pora, Riko Simanjuntak; Ramdani Lestaluhu, Dedik Setiawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%