Bola Internasional

Detik-detik Sambutan Bak Pahlawan untuk Naby Keita dari Timnas Guinea

Rabu, 12 Juni 2019 10:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mike Hewitt/Getty Images
Naby Keita merayakan golnya ke gawang lawan dalam pertandingan Southampton vs Liverpool, Sabtu (06/04/19) dini hari. Mike Hewitt/Getty Images Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Naby Keita merayakan golnya ke gawang lawan dalam pertandingan Southampton vs Liverpool, Sabtu (06/04/19) dini hari. Mike Hewitt/Getty Images

INDOSPORT.COM – Naby Keita mendapatkan sambutan bak pahlawan dari Timnas Guinea usai Liverpool berhasil menjadi juara Liga Champions musim 2018/19.

Momen tersebut terjadi saat Keita dan rekan satu timya sedang berkumpul untuk mempersiapkan diri di laga persahabatan melawan Benin, Rabu (12/06/19).

Berdasarkan video yang diunggah oleh @ThAmadouMakadji, Keita langsung mendapatkan sambutan dengan pelukan hangat dari pelatih dan juga staf Timnas Guinea.

Rekan satu timnya juga tak luput menyambutnya dengan penuh rasa bangga serta sempat menari dengan bergandengan tangan dan diiringi anthem Liga Champions.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut juga mendapatkan sebuah jersey dan kue tart berukuran besar dengan berhiaskan gambar trofi Si Kuping Besar dengan logo Liverpool di sebelahnya.

Diketahui Keita memang tak diturunkan saat The Reds berlaga melawan Tottenham Hotspur di final karena tengah diterpa cedera saat melakoni pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou. 

Kini, Naby Keita tengah memulihkan cederanya dan mempersiapkan diri untuk tampil bersama Timnas Guinea untuk berlaga di Piala Afrika 2019 yang berlangsung mulai 21 Juni mendatang

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%