Liga Inggris

Jadwal Liga Primer Inggris 2019/20 Bocor, Chelsea dan Liverpool Tampil Perdana

Rabu, 12 Juni 2019 16:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM – Jadwal turnamen bergengsi Liga Inggris, Premier League atau familiar di Indonesia dengan nama Liga Primer Inggris untuk musim 2019/20 dilaporkan bocor. Liverpool, Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur akan memainkan laga di hari pertama.

Penyelenggara Liga Primer Inggris sedianya akan mengumumkan jadwal pertandingan kompetisi musim 2019/20 pada hari Kamis (13/06/19) besok pukul 9 pagi waktu setempat.

Dilansir dari Sport Express, lembar jadwal pertandingan tiga hari pertama kompetisi tersebut rupanya telah bocor di Internet dan tersebar luas di media sosial.

Dalam lembar tersebut, terlihat bahwa Liga Primer Inggris akan resmi dimulai pada 10 Agustus 2019, di mana terdapat empat tim papan atas yang akan unjuk gigi.

Tottenham Hotspur menjadi tim pertama yang akan bermain di pembukaan turnamen. Mereka akan menjamu Norwich di Tottenham Stadium yang akan dimulai pukul 17.30 WIB.

Sementara itu, Arsenal akan menjalani laga tandang perdana ke kandang Crystal Palace pada pukul 21.00 WIB. Di waktu yang sama, Chelsea juga akan bertandang ke kandang Southampton di Stadion St Mary.

Laga di hari pertama akan disuguhi dengan pertandingan antara Burnley vs Liverpool pada pukul 23.30 WIB.

Pada hari kedua, 11 Agustus 2019, Manchester United akan diuntungkan dengan laga perdana kandang mereka melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford pukul 22.00 WIB.

Sebelum laga tersebut, tim promsi Aston Villa akan memulai pertarungan mereka di Liga Primer Inggris dengan menjamu Leicester pukul 18.30 WIB. Selanjutnya di hari ketiga, kampiun Liga Primer Inggris 2018/19, Manchester City, akan menjalani laga tandang perdana melawan Wolves.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%