Bola Internasional

Tak Betah di PSG, Neymar Ingin Kembali ke Spanyol

Rabu, 12 Juni 2019 02:29 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Sports Keeda
Bintang Timnas Brasil, Neymar, diberitakan sudah tak betah di Paris Saint-Germain dan ingin kembali ke Spanyol. Copyright: © Sports Keeda
Bintang Timnas Brasil, Neymar, diberitakan sudah tak betah di Paris Saint-Germain dan ingin kembali ke Spanyol.

INDOSPORT.COM – Neymar diberitakan sudah tidak betah menjadi bagian dari Paris Saint-Germain (PSG). Bintang sepak bola asal Brasil itu pun disebut-sebut ingin kembali ke Spanyol.

Kanal berita sepak bola internasional Telefoot melaporkan, Neymar saat ini sedang gundah memikirkan masa depannya bersama PSG. Kegalauan Neymar salah satunya disebabkan oleh kembalinya Leonardo sebagai direktur baru PSG.

Leonardo yang berambisi merevolusi skuat PSG membuat posisi Neymar bisa saja terancam. Apalagi, eks penggawa Barcelona itu kerap dilanda masalah sepanjang musim lalu. Mulai dari penurunan performa di atas lapangan, hantaman cedera, hingga kasus tuduhan pemerkosaan kepada seorang wanita.

Selama sepekan terakhir, Neymar yang harus absen membela Timnas Brasil di ajang Copa America 2019 akibat menderita cedera lutut dikabarkan telah membuat rencana untuk meninggalkan PSG pada jendela transfer musim panas ini. Kembali ke Spanyol adalah salah satu pilihan yang sedang dipertimbangkan Neymar.

Dua raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, menjadi klub yang paling berpeluang membawa kembali Neymar ke Negeri Matador. Barcelona yang merupakan klub lama Neymar diberitakan ingin memulangkannya ke Camp Nou.

Sedangkan Real Madrid meskipun sudah resmi mendatangkan Eden Hazard masih berambisi mengejar tanda tangan Neymar. Real Madrid yang kini sedang membangun ulang kekuatan mereka memimpikan Neymar berduet dengan Hazard di lini serang Los Blancos.

PSG sendiri mendatangkan Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Les Parisiens harus merogoh kocek sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun untuk memboyong Neymar. Harga yang harus dibayar PSG tersebut hingga kini masih tercatat sebagai transfer termahal di dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%