Bursa Transfer

Tak Dibutuhkan, Bek AC Milan Didekati Dua Klub Serie A Italia

Rabu, 12 Juni 2019 19:35 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreoli/Getty Images
Cristian Zapata jadi incaran Genoa dan Brescia untuk musim depan. Emilio Andreoli/Getty Images. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Cristian Zapata jadi incaran Genoa dan Brescia untuk musim depan. Emilio Andreoli/Getty Images.

INDOSPORT.COMCristian Zapata yang dipastikan akan meninggalkan AC Milan tengah didekati dua klub Serie A 2019/20. Bek asal Kolombia berusia 32 tahun ini dikabarkan menjadi incaran Genoa dan Brescia untuk bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, Zapata bersama eks pemain Inter Milan yang kini menjadi agennya, Ivan Cordoba, akan segera mengadakan pertemuan dengan pihak klub Genoa, yang dikabarkan sangat serius untuk mendapatkannya.

Genoa telah mengidentifikasi bahwa Zapata akan menjadi tambahan kekuatan yang signifikan di lini belakang. Terlebih, klub berjuluk Rossoblu itu mendapatkan bonus karena tak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk mendatangkannya.

Zapata juga dikaitkan dengan Brescia. Sang pemain dikabarkan sangat berminat untuk berlabuh ke klub legendaris Serie A Italia yang baru saja promosi ini. Terlebih, tak ada nama mentereng di lini belakang Brescia sehingga ia bisa mendapatkan jam terbang reguler.

Namun, sang pemain menyatakan untuk tidak terburu-buru. Ia menyatakan bahwa dirinya akan menunggu pilihan terbaik sebelum menerima tawaran salah satu klub.

Zapata tak akan bermain untuk Rossoneri mengingat kontraknya yang akan habis pada 20 Juni 2019 tidak diperpanjang. Usai membela AC Milan dalam enam musim terakhir, ia menjadi bagian dari proyek ‘cuci gudang’ yang akan membentuk skuat dengan usia yang lebih muda.

Dalam enam tahun terakhir membela AC Milan, Zapata telah mengemas 148 penampilan meski bukan pilihan utama. Pemain yang memiliki 56 cap untuk Timnas Kolombia ini tercatat telah mencetak lima gol dan enam assist untuk Rossoneri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%