Bursa Transfer

Derby Milan Bisa Terjadi Karena Rebutan Pemain Timnas Italia

Kamis, 13 Juni 2019 13:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan dan Inter Milan tengah berebut pemain Cagliari, Nicolo Barella, untuk mereka dapatkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Berdasarkan laman portal berita olahraga Football Italia, Inter lah yang terlebih dahulu menjalin diskusi dengan pihak Cagliari terkait Barella. Namun, Nerazzurri kabarnya keberatan untuk menyiapkan dana lebih dari 35 juta euro (sekitar Rp563 miliar) yang dilabelkan ke pemain berusia 22 tahun itu.

AC Milan, yang mengetahui kendala rivalnya tersebut, langsung mengambil kesempatan ini dengan tawaran yang lebih menggiurkan, yaitu Rp563 miliar ditambah dengan Rp161 miliar dalam bentuk bonus-bonus lainnya.

Meski demikian, Barella sendiri kabarnya lebih tertarik untuk bermain bersama Inter Milan ketimbang bersama Rossoneri. Bahkan, kedua klub telah melakukan negosiasi yang sangat jauh. Dengan dua hal ini, peluang Milan demi mendatangkan pemain Timnas Italia tersebut jadi makin kecil.

Nicolo Barella telah memperkuat Cagliari dari 2014 yang lalu dimana klub tersebut merupakan klub pertama dirinya bermain sepak bola di karir senior.

Meski ditunjuk untuk memperkuat Timnas Italia, gelandang berusia 22 tahun tersebut tak terlalu tajam dalam mencetak gol. Pada 2018/19, Nicolo Barella baru menyumbang satu gol dan empat assist di Serie A Italia 2018/19 dari 35 laga yang ia jalani.