Bursa Transfer

Liverpool Bakal Lepas Pemainnya ke AC Milan Jika Satu Syarat Ini Terpenuhi

Kamis, 13 Juni 2019 11:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Liverpool tidak akan melepas bek tengah mereka, Dejan Lovren, jika AC Milan tidak mampu membayar sejumlah dana yang telah ditentukan. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Liverpool tidak akan melepas bek tengah mereka, Dejan Lovren, jika AC Milan tidak mampu membayar sejumlah dana yang telah ditentukan.

INDOSPORT.COM - Liverpool bakal lepas pemain belakang mereka, Dejan Lovren, ke AC Milan pada musim panas 2019 ini jika klub raksasa Serie A Italia itu sanggup menyiapkan sejumlah dana yang dibutuhkan.

Perlu diketahui, AC Milan memang tengah mencoba untuk memperkuat pasukan mereka. Hal ini dikarenakan Rossoneri tampil buruk di Serie A Italia 2018/19.

Tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut hanya mampu finish di peringkat lima dengan catatan 19 kali menang, 11 kali imbang, dan delapan kali kalah. Bahkan, mereka hanya menorehkan 68 poin, terpaut 22 poin dari pemuncak klasemen Serie A Italia 2018/19, Juventus dengan 90 poin.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Squawka, Milan ingin memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Lovren dari Liverpool. Namun ternyata, The Reds hanya akan melepas pemain tersebut dengan satu syarat.

AC Milan wajib menyiapkan dana minimal 25 juta poundsterling atau sekitar Rp452 miliar untuk mendapatkan bek tengah berusia 29 tahun tersebut dan Liverpool tidak bersedia melepas pemain itu dengan tawaran harga di bawah angka yang sudah ditetapkan.

Lovren sendiri telah membela Liverpool dari 2014 yang lalu pasca hengkang dari Southampton. Meski menjadi pemain belakang, Lovren ternyata juga mampu mencetak gol yang menjadi nilai plus dirinya.

Bersama The Reds pada 2018/19, Dejan Lovren bernomor punggung 6 tersebut telah mencetak satu gol dan menyumbang satu assist di Liga Primer Inggris 2018/19 dari 13 kali bermain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%