Liga Indonesia

Hadapi Mantan Klub, Winger Timnas U-23 Ingin Buktikan Kemampuannya

Kamis, 13 Juni 2019 15:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain muda baru Feby Eka Putra berebut bola pada latihan Persija di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (22/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain muda baru Feby Eka Putra berebut bola pada latihan Persija di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (22/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Bali hingga 15 Juni mendatang. Dalam kesempatan ini, skuat Garuda Muda pun mendapat tantangan untuk melakukan uji coba dengan klub Liga 1 2019, Bali United, Jumat (14/06/19) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga kontra Bali United, nampaknya akan jadi momen spesial bagi winger Timnas U-23, Feby Eka Putra. Pasalnya laga esok hari jadi ajang reuni dan temu kangen dengan mantan rekan setimnya di Bali United, lantaran saat ini Feby Eka bermain di Persija Jakarta dengan status pinjaman.

Kendati demikian, Feby Eka tetap bersikap profesional. Ia menilai laga uji coba melawan Bali United penting bagi persiapan Timnas U-23 yang akan mengikuti ajang SEA Games 2019 di Filipina. 

"Ini uji coba penting buat kami. Dari turnamen ini yang pasti saya terus belajar supaya lebih baik lagi ke depannya," bukanya.

"Lawan Bali juga jadi ajang belajar dari ilmu dengan senior. Saya akan bekerja keras disini mengingat saya juga masih muda di Timnas U-23 ini akan jadi pengalaman bagus kedepannya," imbuhnya.

Sebelum melakukan pemusatan latihan di Bali, Timnas Indonesia baru saja mengikuti ajang Merlion Cup 2019 di Singapura. Skuat asuhan Indra Sjafri meraih peringkat ketika setelah menjalani dua laga dengan hasil sekali kalah dari Thailand dan menang atas Filipina.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%