Bursa Transfer

Incar Gelandang Timnas Italia, AC Milan Harus Keluarkan Rp402 Miliar

Kamis, 13 Juni 2019 11:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Klub sepak bola asal Italia, AC Milan, harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk mendatangkan pemain Timnas Italia dan Sassuolo, Stefano Sensi. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Klub sepak bola asal Italia, AC Milan, harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk mendatangkan pemain Timnas Italia dan Sassuolo, Stefano Sensi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, AC Milan, harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk mendatangkan pemain Timnas Italia dan Sassuolo, Stefano Sensi.

AC Milan sudah menyatakan minat kepada Sensi sudah sejak lama. Nantinya, Sensi akan diplot untuk menggantikan Tiemoue Bakayoko yang sudah habis masa peminjamannya.

Milan sudah mempersiapkan tawaran untuk Sensi sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp242 miliar. Sensi pun kabarnya tertarik untuk angkat kaki dari Sassuolo.

Dilansir dari Football Italia, pihak Sassuolo mengisyaratkan bahwa AC Milan harus memperbarui tawarannya. Pasalnya, Sassuolo mematok harga yang lebih tinggi untuk Sensi.

Sassuolo menginginkan setidaknya 20 juta euro dan sejumlah bonus 5 juta euro jika Sensi bermain bagus. Total Milan harus mengeluarkan 25 juta euro atau sekitar Rp402 untuk Sensi.

Sebelumnya, agen Sensi, Beppe Riso sudah menemui direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini. Pertemuan keduanya diyakini terkait kepindahan Sensi ke San Siro.

Sebagai informasi, Sensi musim ini bermain impresif di lini tengah Sassuolo dengan mencetak dua gol dan empat assist. Hal tersebut juga membuatnya dipanggil oleh Roberto Mancini ke timnas Italia.

Pada lanjutan Kualifikasi EURO 2020 saat Italia menang melawan Bosnia and Herzegovina, Stefano Sensi belum mendapatkan menit bermain dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.