Bursa Transfer

Barcelona Cuci Gudang, 3 Pemain Ini Bisa Diboyong ke AC Milan

Kamis, 13 Juni 2019 08:26 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Philippe Coutinho merayakan golnya bersama Malcom saat pertandingan Villarreal vs Barcelona, Rabu (03/04/19) dini hari WIB. Copyright: © Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Philippe Coutinho merayakan golnya bersama Malcom saat pertandingan Villarreal vs Barcelona, Rabu (03/04/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - AC Milan berpeluang mendapatkan sebagian dari pemain Barcelona yang bakal dilego akhir musim ini. 

Barcelona dikabarkan berencana melakukan cuci gudang seperti yang dilakukan Real Madrid. Sebanyak 8 pemain bakal dilepas Blaugrana di musim panas ini.

Juara LaLiga Spanyol 2018/19 itu tampak kurang puas dengan sejumlah skuat yang mereka miliki di musim kemarin, terutama pascamereka kalah dari Liverpool di babak semifinal Liga Champions.

Seteru abadi Barca, Real Madrid, sebelumnya telah memasukkan sebanyak 14 nama untuk dijual di jendela transfer musim panas ini.

Dari kedelapan nama yang dilepas Barcelona, ternyata ada tiga nama yang berpeluang untuk diboyong raksas Serie A, AC Milan

Milan saat ini memang tengah berusaha membangun tim di tengah-tengah jerat Financial Fair Play. Dengan startegi yang tepat, maka tak mustahil Milan bisa menggaet beberapa pemain Barca. 

1. Samuel Umtiti

Dikabarkan Marca, Umtiti adalah salah satu pemain yang masuk daftar jual Barcelona. Laporan ini terbilang mengejutkan mengingat Umtiti memiliki peranan penting dalam skuat. 

Perginya Umtiti tak terlepas dari kabar merapatnya bek muda Belanda, Frenkie De Jong.  

Ini adalah kesempatan Milan untuk mencari pengganti Zapata yang dipastikan hengkang. Milan bisa melakukan opsi peminjaman untuk Umtiti.

2. Ivan Rakitic

Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic, hampir tak tergantikan di Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Total, pemain 31 tahun itu main dalam 54 laga dengan mencetak lima gol dan 10 assist sepanjang musim lalu.

Namun kebersamaannya dengan Barca sepertinya bakal berakhir. Kepergian Rakitic diyakini karena kedatangan gelandang Belanda, Frenkie De Jong. 

Ini merupakan celah bagi Milan yang juga tengah merevolusi lini tengahnya. I Rossoneri setidaknya mesti menyediakan 40 juta euro untuk sang pemain. 

Namun, manajemen Milan telah memastikan akan membeli satu pemain kunci musim panas. Ini dilakukan usai menjual beberapa bintangnya, Bisa jadi Rakitic adalah pilihannya nanti. 

3, Malcom

Kabar Malcom yang merapat ke Milan sudah bergulir cukup lama. AC Milan dikabarkan menjadi klub yang paling siap menampung eks pemain Bordeaux itu jika ia memutuskan pergi dari Camp Nou musim ini. 

Perwakilan i Rossoneri pun dikabarkan sudah menemui agen Malcom untuk membahas perihal kepindahan sang pemain ke San Siro musim depan. Kebetulan Milan memang tengah mencari sosok pemain sayap. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%