Liga Inggris

Manchester United vs Chelsea di Pekan Perdana Liga Inggris 2019/20!

Kamis, 13 Juni 2019 15:47 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Penyerang Manchester United, Romelo Lukaku berduel dengan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Penyerang Manchester United, Romelo Lukaku berduel dengan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta.

INDOSPORT.COM – Pertandingan besar akan langsung tersaji pada pekan pembuka kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris musim 2019/20, dimana Manchester United akan menjamu tamunya Chelsea di Stadion Old Trafford.

Laga panas Manchester United vs Chelsea akan digelar pada tanggal 11 Agustus 2019. Pertandingan tersebut merupakan laga penutup pekan pertama Liga Primer Inggris 2019/20.

Musim lalu, duel Manchester United vs Chelsea di ajang Liga Primer Inggris selalu berakhir imbang. Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, Setan Merah berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Kemudian, pada pertemuan kedua di Old Trafford, gantian Chelsea yang berhasil mencuri poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Manchester United. Meski gagal menang di Liga Primer, namun skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil mengalahkan Chelsea di ajang Piala FA.

Satu-satunya kemenangan Manchester United atas Chelsea musim lalu diraih pada laga putaran kelima Piala FA yang dihelat di Stamford Bridge. Ander Herrera dan Marcus Rarshford menjadi pahlawan kemenangan dua gol tanpa balas Setan Merah atas tim tuan rumah.

Selain duel panas Manchester United vs Chelsea, beberapa laga menarik lainnya juga akan tersaji pada pekan perdana Liga Primer Inggris 2019/20. Salah satunya adalah laga Newcastle United vs Arsenal.

Newcastle United yang diberitakan bakal segera diakuisisi oleh miliuner asal Timur Tengah menjadi salah satu tim yang kiprahnya paling dinanti di musim baru Liga Primer Inggris.

Sementara itu, juara bertahan Manchester City akan memulai musim baru dengan bertandang ke markas West Ham United. Sedangkan runner-up musim lalu, Liverpool, akan menjamu tim promosi Norwich City pada pertandingan pembuka Liga Primer Inggris 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%