Liga Indonesia

Sambut Baik Kehadiran Persib B, Gian Zola Enggan Main di Liga 2

Kamis, 13 Juni 2019 04:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/Indosport
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola seusai berlatih di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Rab (03/04/2019). Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola seusai berlatih di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Rab (03/04/2019).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola menyambut baik hadirnya Persib B sebagai tim satelit yang akan berlaga di kompetisi Liga 2 2019. 

Menurutnya, hadirnya tim besutan pelatih Liestiadi ini bisa menjadi wadah bagi pemain jebolan Diklat Persib dan Maung Anom untuk mematangkan mental dan performanya, sebelum tampil di Liga 1

"Bagus sih buat yang sebelum ke senior bisa mematangkan dulu di sana," kata Gian Zola seusai berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/06/2019). 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts rencanannya akan meminjamkan beberapa pemainnya yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 ke tim satelit tersebut. 

Saat ini selain Fabiano Beltrame, nama Beckham Putra Nugraha yang merupakan adik kandung Zola juga disebut-sebut oleh pelatih asal Belanda tersebut, akan dipinjamkan ke Persib B. 

Gian Zola sendiri mengaku enggan jika dikirim ke Persib B. Pemain jebolan Diklat Persib ini kalau bisa memilih lebih tertarik untuk dipinjamkan ke tim lain yang juga berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

"Kalau itu, lebih baik saya dipinjamkan saja ke tim Liga 1 lagi. Daripada saya Liga 2," ungkapnya. 

Sebagai informasi, Zola pada musim 2018 jarang mendapatkan kesempatan bermain dan memasuki putaran kedua ia akhirnya dipinjamkan ke Persela Lamongan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%