Bola Internasional

Bek Liverpool Ini Anggap Eden Hazard Mampu Kalahkan Messi dan Ronaldo

Jumat, 14 Juni 2019 20:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Express
Bek Liverpool, Andy Robertson, menganggap Eden Hazard sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia. Copyright: © Daily Express
Bek Liverpool, Andy Robertson, menganggap Eden Hazard sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia.

INDOSPORT.COM - Pemain Belakang Liverpool, Andy Robertson, menganggap Eden Hazard sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia melebihi Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror, pemain berusia 25 tahun itu pernah menghadapi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo beberapa musim belakangan ini, tapi tetap berpendapat bahwa Hazard adalah pemain terbaik dunia.

"Dia mungkin adalah pemain terbaik yang pernah saya lawan, sampai hari ini. Dia berhak memutuskan apa yang ia anggap benar. Dia adalah pemain yang luar biasa, seorang pemain sepak bola kelas dunia," ujar Robertson.

Pandangan bek bernomor punggung 26 itu mungkin terkait pertandingan antara Liverpool vs Chelsea di Piala Carabao 2018 yang berakhir dengan skor 1-2, di mana Hazard berhasil menyumbang satu gol yang menjadi penentu kemenangan The Blues.

Saat bersama Chelsea pada 2018/19, Eden Hazard memang telah menunjukkan kemampuan sepak bola kelas dunia. Gelandang berusia 28 tahun itu mampu mencetak 21 gol dan menyumbang 17 assists dari 52 pertandingan yang ia ikuti di Liga Primer Inggris 2018/19, Liga Europa 2018/19, Piala Liga Inggris 2018/19, dan Piala FA 2018/19.

Pada 13 Juni 2019, Eden Hazard resmi diperkenalkan kepada penggemar Real Madrid di Santiago Bernabeu pasca resmi bergabung ke klub tersebut. Ia telah menandatangani kontrak di Los Blancos sampai 30 Juni 2024.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%