Bursa Transfer

Pertemuan Agen Suso dengan Manajemen Bikin Fans AC Milan Sakit Hati

Jumat, 14 Juni 2019 12:43 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter/supersportstv
Pemain AC Milan, Suso usai menjebol gawang Genoa, (01/11/18). Copyright: © twitter/supersportstv
Pemain AC Milan, Suso usai menjebol gawang Genoa, (01/11/18).

INDOSPORT.COM - Agen yang mewakili pemain sepak bola Suso dan Davide Calabria dikabarkan tiba di kantor manajemen klub AC Milan untuk membahas hal serius dengan pejabat Rossoneri. 

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, agen bernama Alessandro Luci yang mewakili Suso dan Calabria berada di Casa Milan untuk membahas kelanjutan masa depan karier kedua pemain tersebut di San Siro.

Perlu Sobat INDOSPORT ingat, Suso diboyong dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2015 dengan tujuh tahun masa kontrak atau hingga Juni 2022. Kini kabarnya pemain asal Spanyol tersebut masuk dalam radar incaran Atletico Madrid. 

Namun, jika Suso cocok dengan formasi 4-2-3-1 yang kemungkinan bakal diterapkan calon pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo, sang pemain bisa jadi akan tetap berkarier di Serie A Italia.

Pemain yang telah mencetak 8 gol dan 9 assists di semua kompetisi bersama AC Milan sepanjang musim 2018/19 tersebut memiliki nilai klausul sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp645 miliar.

Sementara itu, Davide Calabria merupakan hasil binaan akademi klub, yang sempat membela AC Milan U-19. Ia mulai bergabung di tim senior pada Juli 2015.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist di 33 penampilannya sepanjang musim 2018/19 berlangsung. Sejauh ini, Davide Calabria belum dikaitkan dengan klub manapun.

Besar kemungkinan, Diavolo akan memperpanjang kontraknya hingga 2024 dengan gaji 2 juta euro permusim atau sekitar Rp32 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%