Liga Indonesia

Sempat Alami Cedera, Begini Kondisi Teranyar Bruno Matos

Jumat, 14 Juni 2019 05:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Shan United berusaha menjegal Bruno Matos. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Shan United berusaha menjegal Bruno Matos. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Cedera gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos dilaporkan berangsung membaik setelah menjalani perawatan. Hal itu disampaikan langsung oleh dokter tim, Donny Kurniawan.

Donny menjelaskan bahwa pemain andalan Persija itu sudah bisa beraktifitas seperti biasa setelah sebelumnya otot kaki Matos mengalami masalah dalam latihan beberapa hari lalu. Hal itu pula memaksanya harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

"Kondisi Matos lebih baik. Kemarin dia datang ke tempat latihan hanya untuk massage. Memang benar-benar tinggal rileksasi saja," ujar dokter Donny Kurniawan.

Dokter Donny optimistis Bruno Matos sembuh sebelum Persija menghadapi Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Pemain berpaspor Brasil itu bahkan sudah berlatih menggunakan bola dan akan terus dipantau perkembangannya.

"Hari ini Bruno akan latihan dengan bola. Akan kami pantau untuk itu," katanya.

Bruno masih memiliki waktu sekitar sembilan hari untuk memulihkan kondisinya. Dan, dokter Donny pun menyatakan akan memaksimalkan waktu yang ada agar bisa Bruno kembali pulih.

"Saya masih optimistis ya kalau melawan Persela. Hanya, Matos masih kami pantau," tutupnya.

Persija Jakarta saat ini sedang terjerembab di peringkat keenam belas klasemen Liga 1 2019. Untuk itu, kehadiran Bruno Matos sangat diperlukan agar Persija Jakarta bisa segera bangkit dari keterpurukan papan bawah Liga 1.